5 Des 2010

Chris John Menang Angka Mutlak

Chris John berhasil mempertahankan gelar kelas bulu WBA. Petinju kebanggaan Indonesia ini menang angka mutlak atas lawannya, Fernando Saucedo dari Argentina, dalam duel di Stadion Tenis Tertutup Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (5/12).

Meski menang, Chris John gagal membuktikan sesumbarnya untuk meng-KO lawannya di bawah ronde ke-10. Chris John sebenarnya berusaha terus menyerang sejak ronde satu hingga ronde ke-12 untuk meraih kemenangan KO, seperti yang dijanjikannya. Sayang, killing punch yang tidak dimilikinya, membuat ambisi untuk menganvaskan lawan tak terwujud. Padahal ia sudah berusaha mengubah gaya menjadi seorang petinju fighter. Chris John pun harus puas dengan kemenangan angka mutlak.

Ini merupakan pertandingan ke-13 Chris John, untuk mempertahankan gelar Super Champions-nya tersebut. Dia pun terus menjaga rekor bertinjunya. Petinju berjuluk 'the Dragons' ini tidak terkalahkan, dan meraih 44 kemenangan (22 kali dengan KO), dan 2 kali seri. Sedangkan rekor Saucedo kini menjadi 38 kali menang (1 kali dengan KO), 5 kali kalah, dan 3 kali seri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar: