2 Agt 2010

PROPOSAL BEASISWA KPMM JOGJAKARTA

A. Latar Belakang
Jogjakarta merupakan salah satu daerah tujuan pendidikan yang paling ramai dikunjungi di Indonesia. Hal ini karena Jogjakarta dikenal sebagia kota pendidikan sejak dulu sehingga tidak salah jika biaya pendidikan di Jogjakarta dari waktu ke waktu mengalami kenaikan.
Jumlah pelajar dan mahasiswa asal Massenrempulu yang ada di Jogjakarta selalu meningkatkat dari tahun ke tahun. Sampai saat ini jumlahnya mencapai lebih dari 60 orang yang tercatat dan masih banyak lagi yang belum tercatat. Hingga saat ini, kami dari pengurus KPMM Jogjakarta berusaha terus menerus menelusuri anggota-anggota yang belum tercatat.
Sebagai pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Massenrempulu yang berada di bawah wadah organisasi KPMM (Keluarga Pelajar Mahasiswa Massenrempulu), kami merasa perlu untuk mendapat perhatian dari pemerintah Kab.Enrekang sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepeda putra daerahnya yang menuntut ilmu di Jogjakarta.

B. Maksud dan Tujuan
Berdasarkan hal di atas, kami bermaksud untuk mengajukan permohonan beasiswa kepada pemerintah sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada putra daerahnya dan sekaligus membantu meringankan biaya pendidikan.

C. Sasaran
Pelajar dan Mahasiswa Massenrempulu yang ada di Jogjakarta.

D. Sumber Dana
Pemerintah Kabupaten Enrekang.


E. Waktu Pelaksanaan
Mulai Agustus 2010

F. Rencana Anggaran
Untuk rencana anggaran tergantung dari kebutuhan masing-masing pelajar ataupun mahasiswa yang membutuhkan.

G. Penutup
Demikian proposal ini kami buat, kami segenap pelajar dan mahasiswa Massenrempulu yang ada di Jogjakarta mengucapakan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Enrekang atas kerjasamanya yang baik.


Jogjakarta, 26 juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar: