2 Agt 2010

Dispen gelar Porseni dalam rangka HUT RI

ENREKANG – Pemerintah kabupaten Enrekang melalui dinas pendidikan (dispen) menggelar, pekan olahraga seni dan budaya dalam rangka memperingati hari jadi bangsa Indonesia yang ke 56. Tidak terasa, ya! Indonesia sudah merdeka selama hampir ½ abad lebih. Porseni ini diikuti 56 sekolah yang terdiri dari 33 SLTP/sederajat dan 23 SLTA/ sederajat se Kabupaten Enrekang.


Kegiatan tahunan ini berlangsung sejak, Ahad, 1 Agustus dan direncanakan berakhir 7 Agustus mendatang. Lokasi kegiatan dipusatkan di Lapangan Abubakar Lambogo, Batili. Pada saat pembukaan, kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Enrekang, Nurhasan dan dihadiri unsur muspida, Setda Enrekang serta para pejabat dilingkup Pemkab Enrekang.

Beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingan, antaralain futsal, sepak takraw, bola volly, tenis meja dan atletik. Cabang atletik ini terdiri dari lari 1500 m dan 5000 m, lempar lembing, lempar cakram serta tolak peluru. Seluruh cabang olahraga menggunakan sistem pertandingan dengan cara sistem gugur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar: