11 Agt 2010

Biadab: Warga AS Serukan Hari Membakar Al Qur'an Sedunia

Masih ingatkah kita peristiwa 11/9 ? Hari ini rencananya akan dijadikan hari membakar Al Qur'an sedunia. Masya Allah, benar-benar biadab bagi orang yang melakukannya. Menurut berbagai sumber, pembakaran al Qur'an sebagai balas dendam terhadap teroris di balik peristiwa yang meruntuhkan WTC itu.

Salah satu Gereja di Florida menyerukan agar warga Amerika Serikat untuk membakar Al-Quran pada tanggal 11 September selama peringatan ulang tahun kesembilan dari serangan 11 September.
Untuk mengkampanyekan ide menghina mereka terhadap Islam tersebut, gereja di itu meluncurkan sebuah halaman di jejaring sosial terkenal Facebook untuk mengumpulkan sebanyak mungkin orang agar mau berpartisipasi dalam 'perayaan' pembakaran Al-Quran pada 11 September mendatang.
Menurut mereka halaman facebook mereka tersebut juga bertujuan untuk memberikan 'kesadaran' terhadap masyarakat atas bahaya Islam dan Al-Quran yang menurut mereka bisa membawa orang masuk neraka.
Selain lewat situs jejaring sosial facebook, kampanye hari internasional membakar Al-Quran juga dipromosikan lewat situs berbagi video Youtube dengan pendeta Wayne Sapp sebagai 'pengkhotbah'.
Referensi:
- www.republika.co.id
- www.eramuslim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar: