19 Mei 2010

DPRD ENREKANG DIPASTIKAN KE JOGJA AKHIR MEI

Setelah sempat dibatalkan pada bulan April lalu, pada bulan Mei ini dipastikan anggota DPRD Enrekang akan melakukan lawatannya ke Yogyakarta. Para anggota dewan ini melakukan lawatan dalam rangka melihat langsung kondisi asrama pelajar dan Massenrempulu di Yogyakarta yang belum direnovasi sejak gempa 2006 silam.

Asrama Pelajar dan Mahasiswa yang beralamat di Jl. Letjend Suprapto Jlagran GT.II Yogyakarta menjadi perhatian anggota dewan sebab kondisinya sangat memprihatinkan. Kerusakan asrama yang diakibatkan gempa bumi pada tahun 2006 silam belum tersentuh renovasi sedikit pun.

Kerusakan asrama yang dibeli pemda pada tahun 2003 sebagian besar pada bagian tiang atau kolom. Tiang sebagai penyokong bangunan mengalami keretakan sehingga menimbulkan kekhwatiran dan kecemasan semua pihak, bukan hanya pelajar dan mahasiswa namun oleh masyarakat setempat. Kekhawatian itu disebabkan ancaman gempa sewaktu-waktu dapat meruntuhkan bangunan dan menimpa rumah warga yang ada disekitarnya.

Kunjungan anggota dewan yang berada di komisi II setelah melakukan resesi. Saat ini resesi masih berlangsung dan akan berakhir beberapa hari lagi.

Kunjungan wakil rakyat diharapkan menghasilkan percepatan renovasi atau relokasi tempat hunian cikal bakal generasi muda Maspul yang ada di Yogyakarta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar: