25 Des 2009

Ayu Azhari, Bakal Calon Wakil Bupati Sukabumi


Pencalonan Ayu Ashari menjadi wakil bupati Sukabumi ditanggapi beragam oleh banyak kalangan. Penggemar republika di facebook banyak yang menilai bahwa Ayu Azhari tidak pantas jadi wakbup Sukabumi. Tapi, ada juga yang menilainya bahwa di zaman demokrasi sekarang ini semuanya bisa terjadi.

Ayu yang dikenal banyak kalangan sebagai Bintang film, iklan dan artis sinetron dipastikan maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar Mei 2010. Ayu Azhari akan mendampingi bakal calon bupati Dr Heriyanto dengan kendaraan politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pasangan ini akan bersaing dengan calon lain. Sampai saat ini, sudah ada tiga pasangan bakal calon yang mendaftar ke PDIP untuk dijadikan sebagai kendaraan politik. Selain itu, sudah ada enam partai nonparlemen yang siap mengusung calon yang dikeluarkan PDIP. Apabila tidak ada halangan, pasangan bakal calon kepala daerah Heriyanto dan Ayu Azhari akan mejadi pasangan keempat yang mendaftar ke PDIP Kabupaten Sukabumi.

referensi dan foto: rebulika.co.id

1 komentar:

  1. Wah Ayu Azhari, termasuk adik-adiknya memang sering membuat berita yang hot dan mengejutkan. Apakah karena artis memang begitu?

    Terlepas apapun motivasi Ayu, bisa saja kan seorang artis memang sungguh-sungguh ingin memperjuangkan kepentingan rakyat sukabumi. Mungkin dia sudah bosen jadi artis.

    Buat mayarakat sendiri, asyik kali yah kalau wakil mereka seksi nan ayu seperti Ayu Azhari!

    Lam Kenal!

    Pasang Iklan Gratis

    BalasHapus

Silahkan Isi Komentar: