7 Nov 2009

Pasukan Ramang Tur ke Bumi Massenrempulu


fajar.co.id:PSM punya cara melupakan kekalahan memalukan dari PSPS Pekanbaru. Sabtu, 7 Novemberpagi ini, Handi Hamzah dkk berangkat ke Enrekang. Di sana, mereka bisa bersantai sejenak. Menikmati refreshing di akhir pekan.

Tapi, tujuan utama PSM sebenarnya bukan untuk liburan. Di daerah berjuluk Bumi Massenrempulu itu, PSM bakal melakoni uji coba dengan Gasma Enrekang, tim amatir yang kini berlaga di Divisi Dua. Laga digelar di Lapangan Andi Sosso.

"Gasma yang mengundang PSM. Kita terima karena PSM memang membutuhkan lawan uji coba. Dalam program Pak Hanafing ada tiga kali uji coba yang akan digelar. Nah, melawan Gasma salah satunya," ujar pelatih kiper PSM, Lukman Sulaiman, Jumat, 6 November.

Dalam tur ini, semua pemain diikutsertakan, termasuk para pemain asing. Hanya saja, Daryoush Ayyoubi dan Hendry Nyobi belum bisa dipastikan ikut, karena hingga malam tadi masih berada di Singapura mengurus visa.

Pemain menyambut gembira tur ini. Tak terkecuali Diva Tarkas. Keluarga besar gelandang muda PSM ini berada di Enrekang. "Senang sekali bisa ke Enrekang. Selain beruji coba, kan bisa sekalian pulang kampung," katanya. (zul)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar: