12 Nov 2009

Isu Kiamat 2012?


Medan magnet bumi yang berfungsi sebagai pertahanan utama bumi terhadap radiasi sinar matahari mulai retak bahkan ada yang sampai sebesar kota California di sana-sini. Pergeseran kutub juga tengah berlangsung.

Tata surya kita tengah memasuki medan awan energi antar bintang. Awan itu mengaktifkan dan merusak keseimbangan matahari serta atmosfer planet-planet. Para ahli geofisika Rusia berpendapat bahwa ketika bumi akan memasuki awan energi tersebut di tahun 2012 hingga 2020 dan akan menimbulkan bencana besar yang belum pernah ada sebelumnya.


Cuplikan artikel di atas seakan memberikan pembenaran bahwa kiamat benar-benar akan terjadi pada tahun 2012. Kalau memang demikian, maka apa yang kita rasakan belakangan ini adalah sebagai sinyalemen tentang keyakinan itu. Belakangan ini, kita merasa udara yang sangat berbeda ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Dan hal ini tidak hanya dirasakan di daerah pantai, tapi hampir menyeluruh, sebut saja Yogyakarta. Daerah Yogyakarta dulu dikenal sebagai daerah yang sejuk, namun 2 tiga tahun belakangan ini berubah drastis.

Benarkah kiamat akan datang tahun 2012? Kalau kita kembalikan ke agama, sebenarnya kiamat itu adalah ketentuan Allah, kepastian waktunya adalah ketetapan-Nya. Tidak ada satupun manusia yang mengetahuinya. Namun, yang dijelaskan kepada kita adalah tanda-tandanya. Tanda akan datangnya kiamat.

Untuk menbaca artikel aslinya, langsung klik di sini



1 komentar:

  1. kesempurnaan hidup adlah menemukan sang pencipta Carilah selagi masih diberi hidup

    BalasHapus

Silahkan Isi Komentar: