17 Jul 2009

Ledakan Mega Kuningan, Pemain Timnas Selamat

JAKARTA - Para pemain tim Merah Putih yang akan bertanding dengan Manchester United, selamat dari ledakan di kawasan Mega Kuningan Jakarta.

Sebelum terjadi ledakan di Hotel JW Mariott, parapemain timnas Indonesia sudah berangkat berlatihdi lapangan sepak bola di Senayan.

"Jam 06.30 WIB para pemain sudah keluar dari Hotel Mariot tempat mereka menginap malam tadi," kata Manager Tim Andi Darussalam saat diwawancarai Metro TV, Jumat.

Andi mengatakan, sebelum ledakan itu terjadi para pemain tim nasional sudah terbiasa berangkat sekitar pukul 06.00 WIB dari kamar hotel.

Pada 06.30 WIB, timnas sudah meninggalkan lobi hotel untuk latihan di Lapangan ABC Senayan, sehingga mereka selamat dari musibah tersebut.

Ia mengatakan, tim nasional menginap di Hotel JW Mariot sedangkan Tim MU yang rencananya tiba di Jakarta Sabtu malam akan menginap di Hotel Ritz Carlton.

"Saya berharap dengan kejadian ini pertandingan tidak ditunda karena akan merugikan banyak pihak," kata Andi.

Ia mengatakan, saat ini pengurus PSSI belum memberikan keputusan penundaan pertandingan antara tim nasional dengan Mancester United 20 Juli 2009 berkaitan dengan adanya ledakan di lokasi yang akan dijadikan tempat menginap tim MU dan tim nasional.

Saat ini, kata dia, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dan jajaran PSSI serta Agum Gumelar sedang melakukan rapat konsolidasi untuk membahas masalah tersebut.(ANT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar: