2 Jul 2009

Kita adalah agent of change



Kita adalah agent of change, agen perubahan yang akan merubah dunia dengan tangan-tangan kita. Tangan yang tidak pernah berhenti berkarya untuk memuliakan Allah. Pikiran kita tidak pernah lalai dari menuntut dari mengingat Allah. Cakrawala luas untuk membuktikan kemaha Esaan Allah. Wahai saudaraku, kita harus tetap optimis, tetap berjuang untuk menegakkan syariat Islam. Jangan pernah menyerah. Jangan pernah menyarah. Tetaplah berjuang di jalan Allah. Insya Allah kita akan selamat dunia dan akhirat. Jadikan tujuan kita akhirat.

Selamatkan dunia ini dengan ilmu, ilmu dari para pejuang muda. Yang muda yang berjuang. Perjuangan kita adalah motivasi bagi umat untuk bergerak melawan musuh kita. Musuh kita selama kita masih hidup. Dialah Iblis.
Wahai saudaraku, marilah kita tutup jalan masuknya iblis.
Tutup rapat-rapat hingga tiada celah sedikit pun. Tutuplah teliga kita dari mendengar sesuatu yang tidak bermanfaat, tutuplah rapat-rapat.
Palingkan wajah kita, wajah yang akan tetap bersinar dengan basuhan air wudhu.
Hentikan langkah kita, hentikan kecuali hanya untuk menuntut ilmu.
Gerakkan tangan kita disertai pena, untuk menulis ilmu yang berseliwangan dijagat raya. Hanya dengan menulis, ilmu akan abadi.
Pejamkan mata, pejamkan mata dan katakan tidak…, tidak untuk melihat kecuali yang bermanfaat.
Sumbat telinga ini, telinga yang tidak pernah lelah untuk mendengar. Dengarlah yang bermanfaat, karena hanya yang bermanfaat mendatangkan manfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar: