14 Jul 2009

Kapolres: Enrekang Jangan Lengah

ENREKANG -- Peredaran narkotika dan obat-obat berbahaya lainnya (narkoba) relatif sangat minim di Kabupaten Enrekang. Namun, kata dia, kondisi ini tidak boleh membuat warga khususnya pemerintah dan jajaran kepolisian Enrekang lengah dalam melakukan langkah antisipasi.

Hal itu disampaikan Kapolres Enrekang, AKBP Endi Sutendi, saat menjadi inspektur upacara pada peringatakan Hari Anti Narkotika di halaman Kantor Bupati Enrekang, Senin, 29 Juni. Peringatan Hari Anti Narkotika tersebut dihadiri unsur Muspida, pelajar, dan pegawai lingkup Pemkab Enrekang.

"Jangan karena skala kasus narkoba di Enrekang ini kecil lalu membuat kita lengah. Kita harus tetap melakukan berbagai penyuluhan mulai tingkat atas hingga tingkat bawah, karena narkoba ini tidak mengenal miskin atau kaya," tandas Endi.

Menurut dia, hampir semua kabupaten berpotensi untuk dimasuki barang haram itu, sehingga semua pihak harus tetap waspada.

Usai memperingati Hari Anti Narkoba, Endi juga mengerahkan jajaran di Polres untuk melakukan aksi donor darah secara serentak. Kegiatan ini sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara, 1 Juli.
"Sebelum donor darah, kami juga telah melakukan bakti sosial dengan membersihkan tempat-tempat ibadah, termasuk kunjungan ke panti asuhan dan gerak jalan santai," kata Endi. [fajar-online(kas)]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar: