10 Mei 2009

KUNJUNGAN ANGGOTA DPRD

Kunjungan anggota DPRD sedikit membuat kami tersenyum, pasalnya dengan kunjungan ini setidaknya ada wacana untuk memperbaiki asrama. Perbaikan inilah yang menjadi focus program kerja kepengurusan KPMM yang baru terbentuk bulan lalu.

Tujuan utama kunjungan anggota dewan dan rombongan sekitar 17 orang ini adalah rangka studi banding ke Pemda Sleman dalam kaitan sistem rumah sakit. “Sistem Rumah Sakit di Enrekang akan dijadikan percontohan di Sulawesi Selatan”, kata Pak Mustakim yang turut dalam rombongan. Jadi dapat dikatakan kalau kehadiran mereka di asrama hanya sekedar mampir.


Sebenarnya, diantara mereka ada yang belum tahu keberadaan Asrama Massenrempulu di Jogjarta ini. Hanya karena hotel yang ditempati berdekatan dengan asrama, maka kami mengajak mereka dan beberapa dari mereka melihat secara langsung asrama dan bekas dampak gempa bumi Jogjakarta 2006.

Sabtu malam mereka meninggalkan Jogjakarta menuju Surabaya, sebelum berangkat, mereka menyempatkan berdiskusi dengan para warga asrama. Diskusi ini sebenarnya dinanti-nanti sebagai komunikasi dalam rangka perbaikan asrama. Dan akhirnya disepakati untuk mengirimkan proposal rehabilitasi asrama. Semoga asrama segera diperbaiki. Kalau diundur-undur nantinya akan berdampak lebih parah dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar: