10 Mei 2009

KPMM MENUJU KE ARAH YANG LEBIH BAIK

Masing-masing bidang telah merumuskan program kerja untuk satu tahun ke depan. Di antara program kerja tersebut ada yang tergolong dalam kategori big event. Program yang kategori big event dan telah sukses pada masa kepengurusan tahun lalu adalah muhibah ilmiah dirangkaikan dengan pertandingan FUTSAL KPMM CUP SATU. Tahun depan program ini tetap dilaksanankan dan diyakini lebih meriah lagi yang dirangkaikan dengan KEJURKAB IT se-Kabupaten Enrekang.

Kegiatan big event tersebut objeknya adalah siswa SMA yang ada di Kabupaten Enrekang. Hal ini dilakukan sebagai ajang memotivasi siswa dan siswi untuk melanjutkan pendidikan kejenjang lebih tinggi dan keinginan untuk kuliah di Jogjakarta. “Sebenarnya ikon KPMM Jogjakarta belum terlalu dikenal, makanya kami ingin agar masyarakat Massenrempulu lebih mengenal dan mengirimkan anaknya untuk kuliah di kota pendidikan Jogjakarta.” Ungkap Jasman, ketua KPMM terpilih.

Seperti tahun lalu, kegiatan ini disponsori oleh beberapa Unviersitas di Jogjakarta dan didukung sepenuhnya oleh Pemda Enrekang. Namun, tahun ini pihak panitia akan lebih memperbanyak link dan menggandeng sponsor dari kalangan pengusaha.

KPMM kepengurusan tahun ini tidak hanya terfokus pada kegiatan di atas, berbagai kegiatan pengembangan keanggotaan telah dirancang seperti makan bareng setiap 2 kali sebulan, rekreasi, kajian ilmiah setiap bulan dan sebagainya. Diharapkan dengan kegiatan-kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, “Saya mengacungkan jempol kepada anak-anakku sekalian, karena kalian mampu walau tanpa ‘orang tua’”. Puji Ibu Musdahifah Dachrud M.Si, sebagai penasehat KPMM dan sedang merampungkan S3 di UGM beberapa waktu lalu.

1 komentar:

  1. Siapa dulu donk pngurus thn ini....
    Makanya kita harus lebih sering adakan kgiatan2,dan yg dtang bkn cman org duri tp enrekang kota n skitarnya jg....namanya asrama Maspul tp ko' org enrekangnya gk muncul smua?????

    Eh lupa...mw blg,,ka agus mawnya postingan ultahnya tuh ada foto2 byar lbih seru.....

    Kan org bisa liat kondisi asrama yg kya gtu bisa mnampng mahasiswa sbnyak itu...........

    Kali2 ada yg mw jd Donatur......hehehe

    BalasHapus

Silahkan Isi Komentar: