24 Des 2007

MUBES Dipenghujung tahun 2007 ini

Dipenghujung tahun 2007 ini, untuk pertama kalinya KPMM mengadakan MUBES di Asrama. Biasanya sih di luar, sambil rekreasi. Namun demikian, bukan berarti acaranya tidak seru! Bahkan boleh dikata asik dan memuaskan. Mulai dari pembukaan yang penuh dengan hikmat, karena ada pembacaan ayat suci Al Qur’an dan yang tidak kalah hikmatnya adalah saat menyanyikan lagu indonesia Raya, euuuu.... sangat hikmat. Klo tidak percaya tanya sama peserta yang hadir.

Tentu itu semua hasil kerja keras panitia dan teman semua, coba kalau tidak kerjasama, mungkin acaranya tidak jalan. Bahkan beberapa kali kami harus memutar otak agar dana yang digunakan tidak melebihi persediaan yang ada. Karena terus terang dana yang terkumpul hanya pas-pasan. Maklum bertepatan dengan hari raya Idul Adha. Jadi mungkin alumni yang dikirimi proposal belum sempat mengisi........, tapi tidak apa-apa perjalanan ini masih panjang.

So...., kami mengucapkan banyak terima kasih kepada alumni, teman-teman panitia, peserta dan semuanya deh... yang telah berpartisipasi. Mudah-mudahan MUBES ke depannya dapat lebih baik lagi dari yang sekarang. Amiiin.
Oh iya,..... gambarnya ditunggu ya, soalnya masih dalam proses.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar: